Pages

keluar cairan nanah dari kemaluan



Iklan Single (Bawah Judul)

Keluar cairan nanah dari kemaluan merupakan salah satu gejala yang paling nyata dari seseorang yang menderita penyakit kelamin menular seksual yang bernama kencing nanah atau gonore. Penyakit ini berbahaya jika tidak di obati, banyak komplikasi yang bisa terjadi jika tidak mendapat penanganan yang benar.

Penyakit Kencing Nanah

Penyakit Kencing Nanah disebabkan oleh Neisseria Gonorrhoea. Kuman inilah penyebab terjadinya penyakit kencing nanah GO. Kuman ini masuk ke tubuh melalui hubungan seksual yang tidak aman. Gejala yang dialami adalah keluarnya nanah disertai rasa sakit atau panas pada saluran kencing.

Gejala penyakit gonore pada pria

Untuk seorang pria yang terkena gonore, maka sejak terinfeksi bakteri penyebab gonore, maka jarak 2 sampai 7 hari kemudian gejala gonore akan mulai terasa. Pada awalnya, pria yang tertular gonore biasanya mereka akan merasakan tidak nyaman pada daerah uretra. Setelah itu, selang beberapa jam kemudian penderita tersebut akan merasakan sakit dan nyeri ketika buang air kecil. Selain itu, penderita gonore juga akan mengalami keluarnya nanah pada penis, dan penderita akan selalu buang air kecil. Buruknya lagi adalah, jika gonore ini sudah menyebar sampai bagian atas uretra, maka pada lubang penis akan terjadi bengkak dan kemerahan.

Gejala penyakit gonore pada wanita

Sementara utnuk gejala gonore pada wanita adalah, setelah penderita tersebut terinfeksi bakteri gonore, maka selang 7 sampai 21 hari kemudian seorang penderita wanita tersebut baru akan merasakan gejala gonore ini.

Namun, yang sering adalah seorang wanita penderita gonore biasanya tidak merasakan gejala apa-apa, sampai pada saat kemudian tiba-tiba pasangannya akan tertulari darinya. Nah dari sinilah, baru diketahui wanita tersebut sedang menderita penyakit gonore. Karena memang gejala gonore pada wanita biasanya bersifat ringan, sehingga sulit untuk dideteksi. Meskipun terkadang ada juga dari penderita yang timbul gejala yang lebih berat seperti keluar cairan dari vagina, timbul demam dan selalu buang air kecil.

Kencing nanah juga bisa merusak saluran kencing, leher rahim, benjolan kelenjar bartholin, dan kerusakan organ vital. Untuk mengobati penyakit kencing nanah, selama pengobatan dan pasca kesembuhan penderita tidak boleh melakukan hubungan intim

Pengobatan kencing nanah

Untuk mengobati penyakit keluar cairan nanah dari kemaluan, CV. de Nature indonesia memberikan solusi pengobatan yang sangat efektif serta insyaAllah mampu menjadi perantara kesembuhan penyakit ini. Selain privacy konsumen bisa terjaga, obat kami juga terbukti aman dan tanpa efek samping

Produk BEST SELLER dari de Nature Indonesia, Aman, tanpa efek samping dan InsyaAllah menjadi perantara kesembuhan penyakit anda

obat kencing nanah, obat gonore, penis keluar nanah, kemaluan keluar nanah

PESAN SEGERA OBATNYA DAN RASAKAN KESEMBUHAN PRIMA ANDA.!!

Cara Pemesanan. SMS/ Telepon  085743249984 atau 085293414249
  • Silahkan kirim alamat dan nama penerima paketnya
  • Pembayaran obat via transfer bank
  • Paket obat kami kirim menggunakan jasa pengiriman TIKI, JNE atau POS setelah ada konfirmasi pembayaran
Untuk Biaya Kirim/Ongkir Di sesuaikan alamat pemesan :
  • Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,-
  • Untuk Luar Pulau Jawa Rp 45.000,-
  • Khusus Untuk Irian Jaya dan Madura Rp 85.000,-
  • Untuk Ongkir Luar Negri Silahkan Call 087845784949 atau 085293414249
Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda via SMS ke 085743249984 atau 085293414249


REKENING DE NATURE
 

Iklan Single (Bawah Artikel)


Artikel "keluar cairan nanah dari kemaluan" Di Posting oleh: Spesialis Wasir dari Blog Pusat obat herbal de Nature Indonesia, dalam kategori obat kencing nanah. Melalui permalink http://herbal-denature.blogspot.com/2014/04/keluar-cairan-nanah-dari-kemaluan.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Sabtu, 26 April 2014, pukul 16.00. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3